SPOILER Drakor Marry My Husband Episode 12, Ji Won Menghadapi Masalah dengan Datangnya Mantan Tunangan Ji Hyuk

- 6 Februari 2024, 15:07 WIB
SPOILER Drakor Marry My Husband Episode 12, Ji Won Menghadapi Masalah dengan Datangnya Mantan Tunangan Ji Hyuk
SPOILER Drakor Marry My Husband Episode 12, Ji Won Menghadapi Masalah dengan Datangnya Mantan Tunangan Ji Hyuk /Instagram/@tvN_drama

MEDIA BLITAR - Marry My Husband malam ini akan menayangkan episode 12. Yuk simak spoiler yang tersaji di artikel ini dan ketahui cerita malam ini!

Pada episode sebelumnya, yaitu Episode 11, Marry My Husband membuka dengan keputusan dramatis Ji-hyuk yang secara tegas mendorong Ji-won menjauh darinya.

Kekhawatiran bahwa kesedihan Ji-won akan terasa lebih berat dengan mendekati akhir hidupnya, Ji-hyuk memilih untuk memisahkan diri. Keesokan harinya, Ji-won terkejut mengetahui bahwa Ji-hyuk telah menghilang dari pekerjaannya.

Di tempat kerja, kebingungan merajalela ketika rekan kerja mereka, Kyung-wook, terlibat dalam perilaku yang mengganggu. Seiring dengan itu, Ji-won mendengar masalah rumah tangga Ju-ran, yang suaminya menjadi sumber konflik.

Baca Juga: Daftar Pemeran Drakor Branding in Seongsu, Ada Kim Ji Eun dan Lomon Jadi Pemeran Utama

Ji-won menyarankan Ju-ran untuk mencari dukungan dari orang tuanya, sementara dia juga berusaha memahami di mana keberadaan Ji-hyuk.

Ji-won mengunjungi rumah Ji-hyuk dengan membawa makanan, dan di sana, dia dihadapkan pada pengakuan mengejutkan Ji-hyuk tentang perasaannya yang terpendam selama bertahun-tahun. Momen ini memicu kebahagiaan tak terduga bagi Ji-won, yang kini merasa lebih dekat dengan Ji-hyuk.

Meskipun Ji-hyuk menyadari konsekuensi dari tindakannya, Ji-won menunjukkan keberanian dan tekad untuk menjalani hubungan yang lebih mendalam dengan Ji-hyuk.

Pasangan ini mulai memasuki fase romansa yang penuh ketidakpastian, sementara Min-hwan, rekan kerja Ji-won, mencoba memahami perubahan dalam hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: Leisure Byte


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x