Terkait Video YouTube Anji Tentang Klaim Obat Covid-19, dr. Tirta : Ayo Bertemu Untuk Tukar Pikiran

- 2 Agustus 2020, 09:18 WIB
Terkait Klaim Obat Covid-19 di YouTube Anji, dr. Tirta: Yo kita Luruskan /Instagram

MEDIA BLITAR - Mengenai obat Covid-19, Anji kembali menjadi perbincangan netizen lantaran video di laman YouTube pribadinya.

Dokter sekaligus entrepreneur, dr. Tirta, menanggapi video tersebut dengan mengajak Anji untuk berdiskusi secara langsung, perihal sudut pandang yang dilihat oleh Anji.

Seperti dalam unggahan dr. Tirta di Instagram, dr. Tirta mengatakan jika dirinya sudah berdiskusi dengan Anji sebelumnya via telepon, dan merencanakan pertemuan untuk sekadar bertukar pikiran.

Baca Juga: Ulah Netizen Mengunggah Masakan Kepala Kambing, Menjadi Viral Lantaran Disebut Tengkleng Baphomet

Sebelumnya, pada tanggal 1 Agustus 2020 kemarin Anji mengunggah video di laman YouTube miliknya, bersama dengan Prof. Hadi Pranoto sebagai narasumbernya.

Pada video tersebut, Prof. Hadi Pranoto yang merupakan pakar Mikrobiologi mengklaim jika obat herbal yang diberi nama 'Antibodi Covid-19' bisa menyembuhkan sekaligus sebagai pencegah jika terinfeksi virus corona.

Namun, Prof. Hadi Pranoto mengatakan obat herbal penemuannya belum dapat dinyatakan sebagai vaksin karena perkembangan atau mutasi virus corona yang cepat dan berubah.

Baca Juga: Resep Gulai Kambing Yang Empuk dan Nikmat, Untuk Disajikan Bersama Keluarga Saat Idul Adha

Terkait klaim obat Covid-19 tersebut, dr. Tirta sempat mengunggah fakta yang ditemukan mengenai 'Antibodi Covid-19' yang diciptakan oleh Prof. Hadi Pranoto dalam Instagramnya.

Dr. Tirta mengunggah tangkapan layar hasil penemuannya, dimana 'Antibodi Covid-19' terdaftar sebagai obat tradisional di laman BPOM.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X