Serial Stranger Things Season 5 Kapan Tayang? ini Kata Aktor Mike Wheeler, Sutradara Matt dan Ross

- 9 Februari 2023, 10:17 WIB
Serial Stranger Things Season 5 Kapan Tayang? ini Kata Aktor Mike Wheeler, Sutradara Matt dan Rossq
Serial Stranger Things Season 5 Kapan Tayang? ini Kata Aktor Mike Wheeler, Sutradara Matt dan Rossq /instagram.com @strangerthingstv

MEDIA BLITAR – Kapan tayang serial Stranger Things season 5? Simak berikut informasi lengkapnya yang tersaji dalam artikel ini.

Stranger Things merupakan serial televisi web fiksi ilmiah, fantasi, horor dari Amerika Serikat, yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers.

Serial ini, sudah tayang sampai season 4 di platform Netflix yang berlatar tahun 1980-an di Kota fiksi Hawkins, Indiana, yang difokuskan berada di sekitar banyak peristiwa supernatural terjadi di kota, khususnya hubungan realitas alternatif atau disebut ‘Upside-Down’.

Baca Juga: BACA MANGAPLUS Chainsaw Man Chapter 1-120 Bahasa Indonesia Free: Review, Spoiler, Rilis

Dibintangi aktor Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, dia baru-baru ini berbicara mengenai tanggal rilis season kelima Stranger Things.

Menurut Finn Wolfhard, serial Stranger Things season 5 akan mulai diproduksi pada bulan Mei 2023, dan season kelimanya tidak akan dirilis tahun 2024.

Kemungkinan terjadi serial Stranger Things season 5, dapat penonton lihat di awal tahun 2025 karena serial ini mulai produksi pada Mei 2023.

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Pers Nasional 2023 Terbaru, Estetik, Keren, Menarik, dan Populer, Klik di Sini!

Aktor Mike Wheeler, juga mengungkapkan bahwa serial Stranger Things season 5 akan menampilkan banyak efek visual yang bagus, sehingga masuk akal jika Duffer Brother selaku sutradara, membutuhkan waktu lebih lama untuk menggarapnya.

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x