Klaim Kesuksesan NewJeans Bukan Karena HYBE, Min Hee Jin Tuai Komentar Negatif

- 24 Januari 2023, 10:57 WIB
Klaim Kesuksesan NewJeans Bukan Karena HYBE, Min Hee Jin Tuai Komentar Negatif
Klaim Kesuksesan NewJeans Bukan Karena HYBE, Min Hee Jin Tuai Komentar Negatif /Sophie-Ha/allkpop.com

MEDIA BLITAR - Min Hee Jin adalah pendiri agensi ADOR yang menaungi NewJeans. Dia terkenal sebagai direktur kreatif SM Entertainment yang bekerja dari tahun 2002 hingga 2018. Namun, pernyataan wawancara yang dibagikan situs m.pann.nate.com tersebut, baru-baru ini menuai pro dan kontra.

Min Hee Jin baru-baru ini melakukan sebuah wawancara, dia mengungkapkan kisah yang dialaminya saat pembentukkan girl group NewJeans.

Melalui wawancara tersebut, Min Hee Jin mengatakan bahwa dia tidak setuju, dengan pernyataan yang menyebutkan, jika kesuksesan NewJeans dipengaruhi oleh agensi HYBE LABELS, yang merupakan induk perusahaan ADOR.

Baca Juga: Terbaru! Download Twibbon Hari Jadi Pemalang 2023 untuk Dipasang di WA, IG, dan FB

"Orang-orang dengan mudah memberi label 'Pengaruh HYBE', tetapi itu adalah ungkapan yang secara pribadi tidak aku setujui. Strategi manajemen label yang sebenarnya setelah investasi diputuskan, dan investasi selesai adalah kebijaksanaan label yang tidak terkait dengan HYBE, dan aku menerima proposal investasi dengan ukuran yang sama selain HYBE pada saat itu," ungkapnya dalam wawancara tersebut.

"Saat itu, aku mempunyai berbagai pilihan, dan di mana pun aku mendapatkan investasi, ketentuan 'produksi mandiri' dan 'tanpa campur tangan' adalah prioritas utamaku sehingga tidak ada alasan kuat bagiku untuk secara khusus memilih HYBE. Tentu saja kalian bisa bertanya kepadaku 'Kenapa harus memilih HYBE?' tetapi tujuan wawancara akan sangat berbeda," lanjut pernyataannya.

Baca Juga: Nonton The Last Of Us 2 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Dia juga menyatakan bahwa perencanaan anggaran mini album pertama NewJeans tidak dipikirkan secara sembarangan. Meski dengan biaya produksi empat video musik, banyak yang membahas soal modal dari HYBE.

HYBE tidak dapat mengonfirmasi rencana produksi ADOR secara sepihak atau bagaimana uang itu akan digunakan. Ini karena otonomi operasional dipegang olehnya.

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x