SERI HASIL Lengkap Dangdut Academy 5 Indosiar Grup 1 Top 6 DA 5 Tadi Malam yang Tersenggol: Afan Lolos

- 23 November 2022, 00:08 WIB
SERI HASIL Lengkap Dangdut Academy 5 Indosiar Grup 1 Top 6 DA 5 Tadi Malam yang Tersenggol: Afan Lolos
SERI HASIL Lengkap Dangdut Academy 5 Indosiar Grup 1 Top 6 DA 5 Tadi Malam yang Tersenggol: Afan Lolos /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

MEDIA BLITAR – Hasil lengkap DA 5 tadi malam Dangdut Academy 5 grup 1 top 6 di Indosiar edisi Selasa, 22 November 2022 yang tersenggol adalah peserta terbaiknya.

Telah tampil Hasby Gowa, Afan Jakarta Barat dan Eby Bima di malam result Dangdut Academy 5 grup 1 babak 6 besar sangat mengejutkan dewan juri.

D’Academy 5 Indosiar babak 6 besar ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut dengan duet bersama seniornya. Siapa sangka diantara Hasby, Afan dan Eby dewan juri mengaku sulit untuk menentukan siapa yang tersenggol.

Baca Juga: 20 LINK LIVE STREAMING Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Siaran TV ASEAN Indonesia-Vietnam Resmi Gratis

Penampilan pertama dibuka oleh peserta bernama Eby Bima yang duet dengan Lady Rara dan Ridwan Lida. Kolaborasi mereka bertiga tuai respon positif hingga standing ovation dari dewan juri.

Eby DA 5 menyanyikan lagu ‘Ratapan Anak Tiri’ dengan nuansa drama kolosal. Namun hasil poling yang diterimanya masih berada di nomor dua di bawah tepat Afan DA 5 tadi malam.

Selanjutnya, penampilan kedua D’Academy 5 grup 1 top 6 ada dari Afan Jakarta Barat yang menyanyikan lagu ‘Sonia’ berkolaborasi dengan Lady Rara dan Hari Lida.

Baca Juga: Mesranya Ziva Magnolya dan Rey Bong Pamer Potret Terbaru di Pinggir Pantai, Resmi Pacaran?

Sampai detik-detik acara DA 5 tadi malam berakhir, Afan DA5 masih memimpin klasemen sementara dan peluang besar buatnya untuk lolos ke babak 4 besar.

Penampilan terakhir DA 5 ditutup dengan aksi kocak dari Hasby Gowa yang menyanyikan lagu ‘Bujangan’ duet dengan Hari Lida dan Ridwan Lida tuai all SO dari dewan juri.

Halaman:

Editor: Nur Yasin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x