Curhat Dengan Daniel Mananta, Ahok Ungkap Mantan Istrinya Sempat Minta Rujuk

- 4 Juli 2020, 12:15 WIB
Basuki Tjahya Purnama atau akrab dipanggil Ahok saat diwawancara di kanal YouTube Daniel /

MEDIA BLITAR - Perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan sempat menjadi perhatian netizen, lantaran keputusannya berpisah saat Ahok masih ditahan di Mako Brimob, pada 2018 lalu.

Padahal sebelumnya, rumah tangga Ahok dan Veronica tampak terlihat harmonis. Namun ternyata ada fakta yang baru terungkap di balik perceraian mantan pasangan suami istri tetrsebut.

Ahok memutuskan bercerai dari Vero karena mantan istrinya tersebut diduga berselingkuh selama bertahun-tahun darinya.

Baca Juga: Zona Merah Kearah Timur, Ganjar Pranowo : Daerah Yang Ada Korelasinya Dengan Surabaya Harus Waspada

Sebelum bercerai, Ahok mengaku sempat mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan membelikan rumah hingga apartemen atas nama Veronica Tan.

"Semua rumah sudah nyerong pun saya beli rumah Pantai Mutiara pun masih nama dia juga. Kenapa saya masih kasih nama dia apartemen sudah tahu dia ada teman baik nih, karena kan saya mau memenangkan dia kembali," ujar Ahok.

Usaha demi mendapat hati mantan istrinya tersebut tak membuahkan hasil, Ahok menyebut bahwa mantan istrinya saat itu memilih tetap berhubungan dengan pria yang diduga selingkuhannya.

Baca Juga: Selain Fungsi, Rak Tambahan di Mobil Untuk Sepeda Juga Menjadi Gaya

Sikap Vero tersebut membuat Ahok mantap untuk bercerai dan mengajukan gugatan ke Pengadilan pada Januari 2018 lalu.

Menurut Ahok dalam wawancara bersama Daniel Mananta melalui kanal YouTube-nya pada Jumat, 3 Juli 2020, mantan istrinya tersebut sempat meminta rujuk atau meminta untuk kembali.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X