Karena Masalah Ekonomi, Zumi Zola Harus Rela Menerima Gugatan Cerai dari Sang Istri

- 24 Juni 2020, 19:12 WIB
Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai pada suaminya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

MEDIA BLITAR - Pesinetron sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang saat ini ditahan atas kasus korupsi dan gratifikasi, nampaknya sedang dihempas badai tentang kabar keretakan rumah tangganya.

Belum tuntas tentang kasus yang sedang menerpa dirinya, Zumi Zola sepertinya harus menelan pil pahit lantaran harus menerima gugatan cerai dari sang istri, Sherrin Tharia.

Kehidupan Sherrin Tharia itu dikabarkan berbanding terbaik usai Zumi Zola ditahan di Sukamiskin, Bandung akibat kasus dugaan korupsi.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Update Terkini Pasien Positif COVID-19 di Indonesia Menjadi 49.009, 24 Juni 2020

Sherrin bahkan dikabarkan rela berjualan kerudung demi mencukupi kehidupan kedua anaknya, sehingga ia menggugat cerai pada Zumi Zola.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rukmana membenarkan adanya berkas gugatan cerai atas nama Sherrin Tharia.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Cece Rukmana dilansir Pikiran-Rakyat.com yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada 24 Juni 2020.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Update Terkini Pasien Positif COVID-19 di Indonesia Menjadi 47.896, 23 Juni 2020

Pihak pengadilan menjelaskan jika gugatan yang dilayangkan Sherrin masuk tiga bulan yang lalu, yakni bertepatan pada Maret 2020.

"Gugatan masuk itu per tanggal 26 Maret 2020, kemudian penetapan Majelis Hakim langsung pada hari itu juga," ujar Cece Rukmana.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X