Wow, Lisa BLACKPINK Jadi Korban Penipuan oleh Manajernya Sendiri!

- 3 Juni 2020, 23:17 WIB
Lisa BLACKPINK

MEDIA BLITAR - Baru-baru ini salah satu personil BLACKPINK, Lisa BLACKPINK baru saja menjadi korban penipuan yang diketahui dilakukan oleh mantan manajernya sendiri.

Seperti dilansir Media Market News, dilaporkan bahwa manajer Lisa mencuri uang sebesar 1 miliar won atau setara dengan Rp 12 miliar. Lebih lanjut ditambahkan, uang tersebut dihabiskan untuk berjudi oleh Mr. J.

Rupanya, Manajer Lisa ini merupakan salah satu penunjang kesuksesan Lisa sejak masa trainee, debut dengan BLACKPINK pada 2016 hingga sekarang.

Padahal, diketahui Lisa telah menganggap mantan manajernya tersebut sebagai kakak kandungnya sendiri, seluruh kepercayaannya ia taruh pada sang manajer saat ia masih pemula.

Mr. J juga memiliki rasa kepercayaan yang kuat dalam agensi yang menaungi Lisa, terhadap YG Entertainment dan juga member BLACKPINK lainnya.

Namun sayangnya manajer Lisa diduga menyalahgunakan dengan memanfaatkan kepercayaan Lisa dan mengambil uang Rp 12 miliar dengan dalih akan mencarikan real estate untuk Lisa berinvestasi.

Kemudian, Mr. J dilaporkan menghabiskan uangnya untuk berjudi, dan Lisa menjadi korban penipuan oleh manajer yang dipercayainya.

Dalam sebuah wawancara bersama Chosun, salah satu teman Lisa menceritakan secara detail terkait hubungan antara mantan manajer tersebut dengan personel BLACKPINK lainnya.

"Manajer J adalah orang yang bersama BLACKPINK bahkan sebelum mereka debut. Ia bertanggung jawab untuk menjaga saat mereka mempunyai jadwal penampilan di luar negeri.

"Bahkan, ia disebut orang yang sangat baik. BLACKPINK sangat bergantung padanya dan mempercayainya lebih dari Teddy," ucap teman baik Lisa BLACKPINK seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X