TERHARU! Kasihan Reina hingga Kini Belum Kembali ke Aldebaran dan Andin Sinetron Ikatan Cinta RCTI

- 24 Desember 2020, 21:33 WIB
Kasihan Reina Hingga Kini Belum Kembali ke Aldebaran dan Andin Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Kasihan Reina Hingga Kini Belum Kembali ke Aldebaran dan Andin Sinetron Ikatan Cinta RCTI / Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/

MEDIA BLITAR – Sinetron Ikatan Cinta RCTI telah menghadirkan tontonan yang membuat pemirsa terus menerus ingin melihatnya berkat pemain dalam sinetron tersebut, salah satunya adalah pemeran Reina.

Bocah mungil tidak berdosa bernama Reina yang merupakan anak kandung Andin yang hingga kini belum mengetahui asal-usulnya.

Hingga kini hak asuh adopsi Reina belum didapatkan oleh Aldebaran dan Andin karena Ibu Panti masih ragu dengan bukti Aldebaran.

Hal ini disebabkan Elsa yang menghalakan segala cara untuk dapatkan Nino kini dan menjadikan Reina sebagai kambing hitam atas tindakan liciknya.

Baca Juga: TEGANG! Mama Sarah Sampai ke Panti dan Beri Kesaksian, Ini Ulasan Ikatan Cinta Malam Ini

Reina yang masih bocah umur, sangat polos lugu ketika bersama Aldebaran, Andin, dan Nino. Tidak hanya mereka berempat Elsa dan Mama Sarah pun sempat meneteskan air mata ketika melihat Reian dipermainkan dalam belenggu Ikatan Cinta.

Hal ini membuat Reina harus menetap sementara di Panti Asuhan untuk menunggu keputusan Ibu Panti menyetujui hak asuh adopsi Reina diberikan kepada Aldebaran dan Andin.

Berbagai upaya yang telah Aldebaran lakukan untuk mendapatkan hak asuh adopsi Reina kembali terus ditolak oleh Ibu Panti. Hal ini dikarenakan Ibu Panti masih meragukan pernyataan Aldebaran yang masih ambigu.

Baca Juga: ELSA SUNGGUH TEGA! Mama Sarah Disuruh Akui Semua Kejahatan Elsa Selama Ini, Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah