SEDANG TAYANG SINETRON IKATAN CINTA: Mama Sarah Pergi ke Panti, Reyna Akan Kembali ke Al dan Andin?

- 24 Desember 2020, 20:47 WIB
Mama Sarah sedang pergi ke panti dalam Sinetron Ikatan Cinta/RCTI+
Mama Sarah sedang pergi ke panti dalam Sinetron Ikatan Cinta/RCTI+ /

MEDIA BLITAR– Mama Sarah akhirnya pergi menuju panti untuk bersaksi untuk membuktikan bahwa Nindi anak kandung Andin sebenarnya masih hidup dan dititipkan ke panti asuhan.

Ia pergi ke panti tanpa memberitahu Elsa seperti yang diperintahkan Al yang mengancamnya akan melaporkannya ke polisi dan memberitahukan hal tersebut kepada papa Surya apabila tidak menuruti Al.

Mama Sarah memilih menuruti Al karena takut papa Surya marah besar padanya dan Elsa yang akan kembali mendapatkan masalah dan masuk penjara. Dalam perjalanan, sopir yang mengantar mama Sarah berheti di tengah jalan karena sakit perut.

Baca Juga: ELSA SUNGGUH TEGA! Mama Sarah Disuruh Akui Semua Kejahatan Elsa Selama Ini, Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: DI LUAR DUGAAN! Al Gagal Ajak Reina Pulang bersama Andin, Ulah Elsa? Simak Ikatan Cinta

Di sisi lain Al mengajak Andin membeli baju untuk Reyna sebelum ke panti karena yakin akan dapat memulangkannya dari panti.

Al juga menyuruh Rendy melakukan sesuatu untuk mencegah Elsa berbuat sesuatu yang mengagalkan rencananya membuat mama Sarah bersaksi untuk membuktikan Reyna adalah Nindi anak kandung Andin.

Elsa yang menelepon mama Sarah dan tidak diangkat mulai curiga kalau mamanya pergi ke panti dan bertemu ibu Astri. Ia menyusul ke panti untuk mencegah mamanya bertemu dengan ibu panti. Namun di tengah jalan ban mobil Elsa kempes karena ulah Rendy sehingga harus berhenti di tengah jalan.

Baca Juga: Aldebaran Bongkar Kebohongan Elsa dan Mama Sarah di Depan Pak Surya, Ini Sinopsis Ikatan Cinta RCTI

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah