Mama Sarah Bersaksi, Hak Asuh Reyna Kembali ke Al dan Andin? Simak Bocoran Sinetron Ikatan Cinta

- 24 Desember 2020, 17:09 WIB
Mama Sarah dalam Sinetron Ikatan Cinta
Mama Sarah dalam Sinetron Ikatan Cinta //RCTI+

MEDIA BLITAR– Al telah memberitahu ibu panti bahwa Reyna adalah anak kandung Andin dengan membawa bukti akta kelahiran dan foto Nindi. Hal tersebut dilakukan Al untuk kembali mendapatkan hak asuh Reyna sehingga bisa pulang kembali ke rumah seperti keinginan Andin.

Ibu panti mempertimbangkan permintaan Al, namun meminta bukti atau saksi mata yang bisa membuktikan bahwa Nindi anak kandung Andin sebenarnya masih hidup dan dititipkan ke panti asuhan.

Al pun meminta mama Sarah untuk menjadi saksi untuk membuktikan bahwa Nindi anak kandung Andin masih hidup dan dititipkan ke panti asuhan. Namun Al juga mengancam mama Sarah apabila ia menolak permintaannya, maka Al akan melaporkannya ke polisi dan memberitahukan hal tersebut kepada papa Surya.

Baca Juga: Kejam! Elsa Suruh Mama Sarah Mengakui Kejahatan yang Dilakukan Elsa, Ini Sinopsis Ikatan Cinta

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini : JAHAT, Elsa Suruh Bu Sarah Mengakui Kejahatan yang Dilakukan Elsa!

Di sisi lain Elsa meminta mama Sarah mengaku bahwa ia orang yang membuat makam palsu agar perbuatan jahatnya tidak terungkap dan hubungannya dengan Nino tidak hancur.

Meski sempat dibujuk Elsa, mama Sarah terlihat takut apabila papa Surya tahu dan marah besar kepadanya bila ia tidak menuruti permintaan Al menjadi saksi. Namun mama Sarah juga tidak ingin Elsa kembali masuk penjara lagi.

Kemungkinan mama Sarah akan menghubungi Al dan menyetujui permintaannya menjadi saksi namun dengan syarat seperti tidak membeberkan perbuatan Elsa dan memasukkannya ke penjara lagi.

Baca Juga: IRONMAN CEMBURU! Andin Goda Al Yang Ternyata Bisa Cemburu, Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah