Lama Gak Muncul di TV, Deddy Corbuzier Bakal Hadir di Acara TV Terbaru di Trans TV

19 September 2020, 08:20 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier) /Instagram/@mastercorbuzier

MEDIA BLITAR – Siapa yang sudah rindu dengan kemunculan Deddy Corbuzier di layar televisi Anda? Mantan pesulap beraliran mentalis ini dulunya adalah pembawa acara Hitam Putih. Semenjak adanya pandemi virus corona (Covid-19), acara "Hitam Putih" dihentikan karena tidak bisa melakukan kegiatan syuting.

Setelah itu, Deddy Corbuzier disibukkan dengan podcast di kanal YouTube miliknya yang sudah mencapai 11,5 juta subscriber.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Kali ini, kabar terbaru muncul dari akun instagram resmi Trans TV @transtv_corp pukul sekitar pukul 12.00 WIB. Deddy Corbuzier, presenter kondang siap tampil di program paling baru. Deddy yang terkenal dengan podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu akan menjadi host di Trans TV dengan nama "Deddy's Corner".

"Besok saya akan ada di Trans TV, nama acaranya adalah 'Deddy's Corner", anda penasaran saya mau ngapain? We can talk a lot about anything," ujar Deddy dalam video yang diunggah Trans TV di Instagram.

Baca Juga: Tiongkok Umumkan untuk Bersiap Perang di Laut China Selatan, Kerahkan Pesawat Tempur dan Pengebom

“Mulai Sabtu dan Minggu jam 8 malam. Saya akan nemenin weekend kalian,” kata Deddy dalam sebuah video promosi.

Namun hingga berita ini turun, kepastian bagaimana konsep acara masih belum dijelaskan. Acara Deddy's Corner ini juga akan tayang dua kali seminggu setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB hanya di Trans TV.

Baca Juga: Begini Kronologi, Mutilasi di Kalibata City Sudah Terencana dengan Sangat Rapi

Menarik ditunggu ya, Deddy yang piawai dalam hal berkomunikasi dan memancing pembicaraan yang biasanya hanya bisa dilihat di YouTube kini hadir di layar kaca.

Editor: Ninditoo

Sumber: Instagram @fyi.korea

Tags

Terkini

Terpopuler