Profil Biodata Lengkap Victor Agustino Peserta MasterChef Indonesia: Akun IG, Tinggi Badan, Profesi

30 Januari 2022, 17:09 WIB
Profil Biodata Lengkap Victor Agustino Peserta MasterChef Indonesia: Akun IG, Tinggi Badan, Profesi /Instagram/@victor.mci9.official

MEDIA BLITAR – Simak profil biodata Victor Agustino peserta MasterChef Indonesia season 9 yang mencuri perhatian penonton.

Dalam artikel berikut ini menyajikan informasi biodata Victor Agustino mulai dari agama, akun Instagram, tinggi badan, hingga profesi asli.

Nama Victor sejak awal audisi MasterChef Indonesia season 9 sudah mencuri perhatian dewan juri hingga berhasil mendapatkan golden tiket dan apron putih langsung melaju ke Galeri.

Tidak hanya dewan juri, Victor Agustino juga menyita perhatian karena parasnya dinilai mirip aktor tampan asal Thailand.

Baca Juga: Jam Tayang MasterChef Indonesia season 9, Ini Jadwal Acara TV RCTI Minggu 30 Januari 2022

Kini, Victor berjuang di Galeri MasterChef setelah sempat gagal audisi pada season 8 hingga membuatnya berambisi sebagai juara.

Kontestan asal Semarang ini pun terlihat mahir dalam mengolah masakan sampai menjadi rival terberat bagi peserta lainnya.

Victor Agustino lahir pada tahun 1997 yang artinya umurnya saat ini 24 tahun dan menyandang status single alias belum menikah.

Baca Juga: Inilah 22 Finalis MasterChef Indonesia season 9 Lolos ke Galery, 3 Peserta Tereliminasi Bareng

Terkait biodata agama, Victor menganut agama kristen dan dikabarkan lulusan Universitas ternama di Malaysia, BERJAYA University College pada tahun 2018.

Editor: Nur Yasin

Tags

Terkini

Terpopuler