Niat Puasa Qadha Ramadhan Arab, Latin, dan Terjemahan, Lengkap Beserta Niat Puasa Rajab

- 24 Januari 2023, 17:35 WIB
Niat Puasa Qadha Ramadhan Arab, Latin, dan Terjemahan, Lengkap Beserta Niat Puasa Rajab
Niat Puasa Qadha Ramadhan Arab, Latin, dan Terjemahan, Lengkap Beserta Niat Puasa Rajab /Pexels/Ali Burhan/

MEDIA BLITAR - Bagi yang sedang mencari bacaan niat puasa Qadha Ramadhan, simak artikel ini hingga akhir dan dapatkan bacaan niatnya.

Artikel ini akan menyajikan bacaan niat puasa Qadha Ramadhan dalam tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Selain itu, bacaan niat puasa Rajabjuga tersaji di sini. Anda bisa mencatat atau menghafalkan bacaan niat puasa qadha Ramadhan dan niat puasa Rajab.

Pada bulan Rajab ini menjadi peluang baik bagi anda yang masih mempunyai hutang puasa di bulan Ramadhan tahun lalu. Anda bisa berpuasa qadha di bulan Rajab ini.

Baca Juga: Amalan Bulan Rajab 1444 H: Cara Mendekatkan Diri kepada Allah dengan Puasa, Shalat Sunnah, Zikir dan Sedekah

Bolehkah puasa Qadha Ramadhan digabung dengan puasa sunnah Rajab? Pertanyaan ini sering kali muncul. Yuk simak pembahasan mengenai hal ini.

Menurut Syekh al-Barizi, jika kita berniat puasa Qadha Ramadhan saja, makan kita juga akan mendapatkan pahala puasa Rajab secara otomatis.

Jadi, menggabungkan puasa qadha Ramadhan dengan puasa Rajab adalah sah atau diperbolehkan, sebagaimana dilansir dari laman NU. Bahkan pahala dari kedua puasa ini bisa didapatkan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Menyambut Bulan Rajab 1444 H - 2023: Keren dan Terbaru, Cocok Dibagikan ke Medsos

Halaman:

Editor: Ayu Eviana


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x