Akhir Pekan, Harga Emas Minigold 24 Oktober 2020 Turun Tipis! Terbaru Black Series

- 24 Oktober 2020, 12:37 WIB
MiniGold Black Series. /twitter/@minigold

MEDIA BLITAR – Saat ini harga emas semakin kemilau di tengah kondisi ekonomi yang semakin tidak menentu. Banyak yang memindahkan simpanan asetnya ke emas, lebih tepatnya logam mulia atau LM.

Tak dapat dipungkiri, berinvestasi dalam bentuk emas memang salah satu pilihan yang tepat, dan nilainya lebih aman ditengah pandemi seperti sekarang.

Salah satu investasi emas yang sedang digandrungi adalah MiniGold. MiniGold kini menghadirkan kemasan baru black series. Tampil lebih elegan dengan warna dasar hitam dan bermotif kuning keemasan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

Mini Gold adalah emas batangan dengan kadar 24 karat yang tersedia dalam ukuran 0.05 gram, 0.1 gram, 0.25 gram dan 0.5 gram. Seperti logam mulia lain, MiniGold juga bersertifikat resmi dan telah diuji di Lab Sucofindo & G-Lab Pegadaian.

Seperti logam mulia juga, semakin kecil ukuran emas yang Anda beli maka harga satuan kepingan MiniGold sedikit lebih mahal namun tetap cukup terjangkau bagi mereka yang ingin mencicil, menabung, dan berinvestasi emas 24 karat dengan langsung memiliki emasnya.

Baca Juga: Via Vallen Dituding Plagiat Video Klip IU, Ascada Musik: Masih Menunggu Klarifikasi Sutradara

Agar tak ketinggalan info, berikut update harga MiniGold Sabtu 24 Oktober 2020 sebagaimana dikutip Media Blitar dari laman MiniGold.co.id.

PRODUK MINIGOLD HARGA

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri

Sumber: MiniGold


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X